Read more: http://pelajaran-blog.blogspot.com/2011/04/membuat-read-more-otomatis-auto.html#ixzz1z3VyUkGt SOURCE CODE: EMULATOR PS1 dan PS2 (COMPLETE WITH BIOS AND PLUGIN)

Tuesday, August 12, 2008

EMULATOR PS1 dan PS2 (COMPLETE WITH BIOS AND PLUGIN)

Sudah 1 minggu neh explore n surfing di internet pake Om Google tp gak nemmu2 juga tuh yang namanya harvest moon back to nature (PS1) tapi alhamdulilah akhirnya, aku mutusin pake emulator saja lahh daripada susah2 :

keuntungan pake emulator ?
yah kaya PS1 getoh, pake CD bisa, donlot file image (iso, dkk) juga bisa.
tar room ISO game nya banyak kok klo mau donlot

supaya gak bingung-bingun donlot emulator truz plugin truz bios neh link buat donloat complete emulator PS1 dan PS2 (PLUGIN dan BIOS COMPLETE)
1. Emulator PS1 3MB
2. Emulator PS2 32MB (tapi donlotnya gak sampe 5menit, pake torrent ! trafictnya lagi rame)

untuk emulator PS2 donlotnya pake TORRENT jadi kudu ada uTorrent Client dulu OK !
dijamin puas, karena langsung pake !

alhamdulillah dah bisa maen game PS1 dan PS2 lagi neh !!!! kembali lagi deh main harvest moon : Back To Nature

cari file iso nya :
1. ps1
2. ps2
klo masih gak puas pake om google ok

-------------------------------------- Update 14 Juli 2011 -------------------------------------------

COBA BACA DISINI http://tommyirawan.blogspot.com/2011/07/kumpulan-emulator-game.html baru posting gan.

Klo mau download GAME PC + FILM Box OFFICE Terbaru coba cek KE SINI Download PC Game dan FILM Box Office

mudah-mudahan bermanfaat and HAPPY ENJOY WITH GAME IN YOUR PC heheheheh ^_^
Go Kendary Open SOurce
Sincerely YOurs

26 comments:

aa_apink said...

thanks bgt ya tas smuany,akhirnya bs jg maen game ps2 dr kmptr...
bgs bgt bu,mantab dah pokony...

Anonymous said...

mau nanya nih, klo jalanin ps2 emulator pake cd/dvd ps2nya bisa nggak? trus gimana caranya?
keterangannya kirim aja ke email aku:
princeoldtrafford@gmail.com

Affan87 said...

Sekedar info aja,
buat bro2 sekalian yg mau download pcsx2 versi terbaru,
silakan mampir ke blog ane:
http://pcsx2-idhan.blogspot.com

ve4nie said...

Truzz klo emulator PS1 ny udh di donlod klo kt mw maenin Harvest Moon Back To Nature ny pake cd di komp kt, emulatorny diapain??
Tlg jelasin lbh detil lg dunkz... dah kangen bgt pengen maen neh >,<
lgsng aja ke emil Q: vee4niiezz@yahoo.com y.. Pliiizz..
Trims y <3

tomx said...

waduh... emulator ps2 bisa kalau spesifikasi komputer yang kita miliki standard. kemaren temen punya core 2 duo, vga 1gb, memory 1gb tapi masih patah patah juga.

untuk ps1, just config and run ... like that kelihatanne.

Anonymous said...

eh kk tolong dunk jelas kan lbih rincih lg kalo bisa pake gambar nya plzz biar aku ngerti

Onew said...

hoooiii..
kern~
thanks beud dag ngash pengethuan eang singkt...

btw pas mw download iso'a gy mnah download'a??
pas d klik, jdi binggung. download d manh..
hhe... bles ye..

toink said...

gan
Filenya dah diApus dari fenopy kasi link yg lain dong gan
kirim ke email aje thx

Anonymous said...

Leh nanya seputar PSXe dong ... gw pas maenin game PS1 Brigandine make CDnya, waktu mw battle sama negara laen kan ad perkenalan tuh .... nah pas di perkenalannya itu ngadat ga nongol2 ... kira2 Versi emulatornya yg ga ngangkat atw gimana yah ad yg bs beri solusi ?!?!... gw make versi 1.60
thx sebelumnya

vengenz1 said...

klo kga' donlot ISO msh bsa maen kga'????

Rahmat Risky said...

kk ..kk ..kk...,aku mau nnya....kalo main ps2 di komputer koq bkn pke ISO sih mlah pke ELF(apaan tuh ?_?) tlong jelasin dunk yng sejelas"nya & plissssss kirim ke email aku= lord_gothic107@yahoo.co.id
(help X 10.000)

Yudhi said...

Aku nyoba mainin Romance Three Kingdoms ke 6 kok gak bisa ya? Udah run terus langsung mati aja? Ada ide ?

Anonymous said...

ada g cara biar bisa mainin ps1 emulator pake stick ps

tomx said...

klo pake cd tinggal konfig ajah sumbernya, jgn ambil dari image.

stik ps di emulator ps 1 !! blm penah coba juga tuh mas.

affan : nice info.

Anonymous said...

bos ?? ,,nie gamers dari rembang, kok aku donlot di

http://www.bubbling-iso.com/download.php?450.list.24.50.download_name.DESC

kok gak bisa ??
caranya gimana bos ??
kirim ke semuatentangku@ymail.com

Anonymous said...

cara download yang emu ps2 gmn sih? gw udah download uTorrent tapi ngga ngerti..

Anonymous said...

kk kk itutu yg di atas klo pake joystick mah tinggal colok .hahah.
o ya saya nggk ngerti cra donlod emu ps 2 nya..jelasin yaaaaaaaaaa.
*trimss*

tomx said...

Masalah Emulator PS2 silahkan berkunjung ke agan affan http://pcsx2-idhan.blogspot.com !!

nice blog
sincerely yours

Ariq Blog said...

harus buat id nya ya??

Ariq Blog said...

Ribet download kk.. bingung

batercus said...

nice info gan..

go here: http://batercus.blogspot.com to find the complete PS1 game + how to use GAMESHARK with emulator PS1..

Emulator PSX said...

mantap sob, sharing juga ane ya
ni full version + plugin

http://ngebblog.blogspot.com/2010/08/download-psx-emulator-ps1.html

tomx said...

COBA BACA DISINI http://tommyirawan.blogspot.com/2011/07/kumpulan-emulator-game.html baru posting gan.

Klo mau download GAME PC + FILM Box OFFICE Terbaru coba cek http://www.ganool.com/search/label/Game?&max-results=5

Anonymous said...

sama kk gw juga past run kok langsung mati?????

rudy said...

ttg emulator psxe 1.6.pada memory card,pas disave itu bisa.tp pas diloading, kok data yg disave hilang semua.bgmn supaya datanya tdk ilang??

jawaban dikirim ke sorudy82@yahoo.co.id

Fajar said...

gan, ane nanya dong. kan ane pake emulator ePSXe 170 yah gan. tpi ane mau setting pake joystick itu bgaimna yah biar bisa makai?
kirim jawaban ke tugas_haikal@yahoo.co.id

trims ~